Cara terbaik Download Video DI Facebook Tanpa Software

Cara Download Video DI Facebook Tanpa Software dengan Mudah - Kalian pasti sudah tahukan yang namanya facebook. kalau tida tahu kalian benar - benar sangat ketinggal jaman sekali hehe , sebab jaman sekarang facebook adalah sarana komunikasi online yang sudah sangat terkenal sekali dan paling populer sebab facebook bisa kita gunakan apa saja seperti bekomunikasi, jual beli, saling tukar informasi, membuat komunitas dan masih banyak sekali kegunaan facebook ini.


 Siapa yg gak tau bersama sosial alat yg satu ini ialah Fb yaitu sosial alat yg terpopular dikala ini buat berbgai status, poto, & unggah video. Bisa Jadi sobat sempat saksikan sahabat unggah video di Fb & video tersebut keren pingin sobat unduh namun gak tau caranya.

Seandainya kita menggunkana Internet Unduh Manager (IDM) dengan cara automatis muncul tombol utk unduh dekat video, dulu dengan cara apa kalau sobat tak memiliki software IDM ? Okelah, yg belum tau trik unduh Video di facebook tidak dengan software dapat ikuti anjuran berikut ini, kemungkinan dapat menopang. Utk unduh video dari youtube tidak dengan software masuk sini
unduh video dari Fb tidak dengan software
Pedoman Unduh VIDEO DI Fb Tidak Dengan SOFTWARE

Log in ke akun Fb cari video yg bakal di unduh
Yang Merupakan sample aku mau mendownload video sahabat aku
Kalau telah buka video tersebut, waktu ini tonton URL yg ada di Address Bar

Trick Unduh Video Dari Fb Tidak Dengan Software Apapun

Mengganti Url : https : //www.Fb.com/photo.php?v=249138671806731&set=vb.100001318006849&type=3&theater

jadi : https : //m.Fb.com/photo.php?v=249138671806731&set=vb.100001318006849&type=3&theater (Version Website Mejadi Version Mobile)

Seandainya telah di ubah tekan

Lebih jelas dan lengkap klik disini.

0 Response to "Cara terbaik Download Video DI Facebook Tanpa Software "

Posting Komentar