Cara Memasang Password Pada Laptop Dengan Mudah

Cara Memasang Password Pada PC Agar Aman - Komputer dan lapatop atau bisa d sebut pc adalah sebuah alat teknologi yang sangat canggih. Sejak dahulu, proses pengolahan data telah dilakukan oleh manusia. Manusia juga menemukan alat-alat mekanik dan elektronik untuk membantu manusia dalam penghitungan dan pengolahan data supaya bisa mendapatkan hasil lebih cepat. 

Lock computer adalah salah tunggal fitur keamanan mulai sejak windows bagi penggunanya yang tidak jarang melalaikan komputer dalam keadaan pun pandangan hidup keadaan seperti ini sangat rawan bakal pencurian data oleh manusia lain. bersama membubarkan pc pada saat kita tinggalkan, maka manusia lain tak akan bisa kepada terhubung data-data mutlak kita. janganlah biarkan data-data kita dicuri wong kala kita menghinakan pc karena satu buah urusan.

Bagi sohib yg belum menyalakan fitur ini, sekaranglah saatnya buat mengaktifkannya. pastinya feature ini sanggup bekerja bila shobat sudah miliki password account terhadap login. untuk itu buatlah kata sandi account anda masuk bagi control panel > user account > admin > created password.

Kalau telah guna menghidupkan feature lock computer berikut yaitu caranya :

masuk ke control panel, klik start > [control panel], memilih [User Accounts].
guna sirkulasi udara User Accounts, pilihlah [Change the way users log on or off], setelah itu basmi komando check untuk [User the welcome screen].
Klik Apply Options.
tuntas


Untuk menggunakannya, atau bila anda ingin mengakhiri computer tengah tekan Ctrl + Alt + Del, kemudian pilih lock pc     Untuk Lebih Jelas Klik Disini.


0 Response to "Cara Memasang Password Pada Laptop Dengan Mudah"

Posting Komentar