1000 Game Android Online Terbaik Populer 2017

Game Android Online Terbaik Populer 2017 - seperti yang kita tahu kalau saat ini bermain permainan tidak cuma dapat dicoba di komputer ataupun laptop. dengan terdapatnya smartphone android yang kian mutahir dari waktu ke waktu, menciptakan kian banyak permainan yang dapat dimainkan di smartphone. saat ini pun berjamuran permainan di smartphone, khususnya android. dan juga kalau kalian tengah mencari permainan yang bagus, paling utama permainan online android. jangan pusing nyari, karna kali ini kita akan memberikan informasi tentang apa aja permainan online terbaik di android saat ini yang dapat kalian unduh free, dan juga yang terutama, bagus dan juga seru untuk dimainkan..


 di informasi ini, kita akan untuk jadi 5 genre berbeda, ialah permainan online shooter terbaik, mmorpg terbaik, moba terbaik, strategi terbaik, dan sport terbaik. lalu, permainan apa aja yang harus kalian coba? berikut ini terdapat pembahasan singkatnya untuk kalian. simak hingga tuntas ya..

 1. shadowgun deadzone

 kalau kalian tengah mencari permainan online shooter yang menantang, dan kompetitif. maka shadowgun deadzone ialah opsi pas untukmu! gameplay dan mode game yang ditawarkan shadowgun deadzone ini, begitu kompetitif dan juga seru. persaingan dengan pemain lain, ialah sesuatu keseruan yang akan kalian miliki di permainan ini. tidak hanya itu, grafis permainan online android terbaik yang satu ini pun dipoles dengan begitu mempesona. hhmm..  dapat dibilang lebih mempesona dari permainan komputer — point blank..

 2. walking war robots

 kalau kalian tengah mencari permainan perang online yang mempunyai atmosfir yang begitu kental, maka walking war robots ini dapat jadi permainan sempurna untuk mu. permainan yang satu ini, menawarkan peperangan antar robot yang kompetitif antar pemain lain dari segala dunia. grafis yang ditawarkan pun begitu menarik. medan peperangan yang luas, dan mempesona ialah sesuatu hal yang spesial dalam permainan ini. fitur kostumisasi robot yang dapat kalian kendalikan semau hatimu pun dapat dibilang sangat menarik. sebagai pemain, kalian dapat bongkar-pasang senjata robot yang kalian miliki semau hatimu. soal gameplay? jangan ditanya lagi! benar – benar seru dan juga dapat menciptakan kecanduan.

 3. modern combat 5 blackout

 bahwa yang ini, ga butuh ditanyakan lagi. banyak yang mengatakan, permainan ini ialah permainan perang terbaik sejauh masa! modern combat 5 menawarkan sajian lengkap yang akan memuaskan para pecinta permainan shooter. modern combat 5 blackout ini mempunyai mode singleplayer, yang mempunyai cerita menarik. akan tetapi, modern combat 5 pun mempunyai mode multiplayer yang seru, yang membolehkan kalian dapat melawan pemain lain dari segala dunia secara langsung..  terlepas dari itu, grafis yang didatangkan disini pun begitu mempesona. tidak kalah dengan grafis permainan komputer dan juga konsol. tidak hanya kalian akan terbuai dengan gameplay-nya, kalian pun akan betah memandang grafisnya.

 4. avabel online

 ayo sejenak meninggalkan permainan shooter, ayo bergeser ke permainan mmorpg terbaik di android. dan juga ayo mulai dengan avabel online, yang dibesarkan oleh asobimo ini. avabel ialah permainan mmorpg yang mengambil tema fantasi pada biasanya. yang menciptakan permainan ini menarik, yakni grafis-nya yang begitu mempesona, dan dunia-nya yang begitu luas. dipastikan, kalian akan betah memandang grafis-nya berlama – lama. pastinya bukan cuma itu aja, mekanisme gameplay-nya seorang diri bagus dan juga seru. khususnya, mode pvp terbilang sesuatu yang spesial di permainan ini. avabel menawarkan pvp skala besar yang menarik. disini, ada mode pvp guild v guild yang dapat menampung 100 orang sekalian!

 5. order & chaos 2

 hampir sama seperti avabel, order & chaos 2 yang dibesarkan oleh gameloft ini juga mempunyai gameplay, fitur dan grafis yang menarik perhatian. cuma aja, tema yang diambil order & chaos 2 ini berbeda dengan avabel. permainan online android terbaik yang satu ini, mengambil tema fantasi yang mirip warcraft. permainan ini mengedepankan faktor ras yang begitu kental. paling tidak, terdapat 5 ras yang dapat kalian piih… akan tetapi terlepas dari itu, gameplay yang begitu banyak dan juga men-detail ialah sesuatu yang paling menarik dari permainan ini. seperti, kalian dapat berenang, menjelajahi dunia secara leluasa, kostumisasi karakter, masuk guild, pvp dan juga banyak hal lainnya.

 6. izanagi online

 di posisi terakhir permainan mmorpg terbaik android, yakni izanagi online. dibesarkan oleh asobimo. gameplay, fitur dan style grafis izanagi ini tidak berbeda jauh dengan avabel. cuma aja, izanagi lebih mengambil tema ninja, sebaliknya avabel fantasi. secara totalitas, izanagi online sama seru-nya dengan avabel. jadi, kalian ingin seleksi izanagi ataupun avabel, itu sama aja. keduanya mempunyai hal yang hampir seragam dan juga sama seru-nya..

7. vainglory

 suka permainan dota di komputer? tetapi komputer mu tengah rusak? dan juga cuma memiliki android? tenang aja, kalian tetap dapat bermain dota di android. contohnya, yakni vainglory yang satu ini. mempunyai gameplay yang mirip dengan dota 2 ataupun league of legends, vainglory ini dapat memuaskan hasrat penggemar moba melalui smartphone. vainglory menawarkan objective yang seragam dengan kedua permainan moba populer di komputer tersebut. yakni, kalian diwajibkan menghacurkan vain crystal, ataupun dapat dibilang juga menara musuh mu. permainan ini menyediakan banyak hero, yang mempunyai kedudukannya masing – masing. sampai-sampai, saling bekerja sama dengan rekan satu regu, ialah hal yang harus dicoba. secara totalitas, permainan ini seru, terlebih kalau dimainkan berbarengan sahabat seorang diri..

 8. heroes of order and chaos

 permainan online android terbaik moba lainnya, yakni heroes of order and chaos. permainan ini juga mirip dengan dota dimana yang kesatu kali menghancurkan menara musuh, ialah pemenangnya. tidak hanya itu, permainan ini juga mempunyai banyak hero yang dapat kalian gunakan. bermacam macam hero yang menarik, mulai dari kekokohannya, sampai visualnya akan membuat kamu kecanduan dalam memainkannya. tidak cuma itu aja, kontrol di permainan ini juga cukup mudah. pastinya, sudah disesuaikan supaya sesuai dengan smartphone layar sentuh.

 9. destiny of thrones

 kala saya kesatu kali memainkannya, saya langsung jatuh cinta kepada destiny of thrones ini. menuntut kerja sama regu untuk memenangkan pertandingan ialah keseruan tertentu yang akan kalian miliki disini. tidak berbeda jauh dengan 2 permainan moba di atas, dot ini pun memiliki objective menghancurkan “tower” musuh. dan juga pastinya, sangat seru untuk dimainkan.

 10. clash royale

 permainan online yang dirilis diawal tahun 2016 yang lalu ini menawarkan gameplay moba bercampur kartu yang menarik yang berpadu dengan clash of clans secara sempurna. walaupun inti gameplay berbeda, bermacam karakter khas dari coc dapat kalian temukan disini dalam bentuk kartu. hhhmmm… soal gameplay, secara totalitas gameplay clash royale dapat dibilang simpel. permainan yang satu ini dapat dibilang sekadar permainan kasual aja. kalian tidak butuh sangat serius memainkannya. waktu pertarungannya pun terbilang pendek. jadi, dapat sekadar menghibur di waktu banyak aktivitas yang padat.

 11. clash of clans

 pastinya kalian ga akan asing lagi dengan permainan yang satu ini. sudah dirilis semenjak 2012 yang lalu, hingga detik ini, clash of clans masih diminati oleh banyak orang. dalihnya tentu sudah jelas, kalau permainan ini mempunyai gameplay yang seru, unik dan juga menarik. inti gameplay yang memforsir para penggunanya untuk sering online supaya tidak diserbu oleh pemain lain, terbukti dapat menciptakan permainan ini bertahan lama untuk dimainkan. menuntut pemain untuk sering aktif dalam membangun kastil-nya seorang diri pun menarik. berbeda dengan clash royale, dapat dibilang clash of clans ialah permainan yang serius, yang menuntut pemain mesti sering serius dalam memainkannya.

 12. clash of kings

 hampir se-angkatan dengan clash of clans, meski sesudah lama dirilis, clash of kings ini pun masih diminati oleh banyak orang hingga kini. clash of king seorang diri ialah permainan yang mengambil tema kastil (kerajaan). di permainan ini, kalian dituntut untuk mengelola kastil mu dengan baik. kalian mesti perhatikan seluruh aspek dalam kastil mu, seperti pasukannya, resource dan juga yang tidak kalah berarti, yakni menjalakan ikatan baik dengan pemain lain.

 bekerja sama dengan pemain lain dapat dibilang sangat mempengaruhi disini. dapat menentukan kalian akan jadi pemenang ataupun pecundang, di kingdom yang kalian tempati. singkat-nya, gameplay-nya sangat – sangat kompetitif. tetapi sayangnya, visual clash of king kurang begitu menarik. kala kalian melanda musuh mu, tidak terdapat animasi yang akan memanjakan mata mu. tetapi, hal itu legal legal aja kalau kalian ialah pemain yang mengedepankan gameplay, dibanding visual.

 13. 8 ball pool

 menawarkan gameplay billiard yang otentik, 8 ball pool ialah permainan yang sempurna untuk kalian yang mau merasakan game billiard secara free. tidak hanya menawarkan gameplay yang bagus, 8 ball pool pun menawarkan mode game yang kompetitif. kalian, dapat melawan pemain lain dari segala dunia secara langsung. baik dalam pertandingan biasa, ataupun mode game turnamen yang ber-gengsi.

 14. fifa mobile

 tentu, kalian sudah tidak asing lagi dong dengan permainan fifa ini? ya, permainan ini benar sangat populer. menawarkan gameplay sepak-bola yang seru yang dibalut dengan grafis mempesona ialah sesuatu yang istimewa dari permainan ini. tetapi, yang terutama sih, fitur online-nya yang menciptakan fifa mobile ini jadi seru..  kalian tidak akan diberi pemain yang sesuai dengan klub yang kalian suka. melainkan, kalian dituntut menciptakan klub mu seorang diri dari dini. mengumpulkan pemain jago mu dari dini. menciptakan strategi ampuh mu dari dini. dan, kalian dituntut untuk melawan klub lain yang dipunyai oleh pemain asli secara langsung. menantang, seperti itu kata yang pas untuk menggambarkan fifa mobile ini.

 15. pes club manager

 pes club managerkamu tengah mencari permainan football manager online di android? maka, pes club manager harus kalian coba! mulai dari gameplay sampai grafis, seluruhnya terbuat secara perinci. kalian akan merasakan bagaimana jadi manajer yang sebetulnya, mulai dari pemain, taktik game sampai sarana klub, seluruhnya dapat kalian atur sesuai kemauan mu. tidak cuma itu, kalian juga akan ditawarkan panorama alam pertandingan dalam grafis 3d yang mempesona. dan juga yang buatnya tambah seru, yakni dalam jangka waktu tertentu, kerap sekali diadakan turnamen ber-gengsi international yang mengadu antar klub para pemain asli dari segala dunia!

 seperti itu permainan online android terbaik yang saya rekomendasikan untuk kalian mainkan, paling tidak cobalah terlebih dulu. dipastikan, tidak akan menyesal! memiliki permainan online android terbaik versi kalian seorang diri? jangan lupa ya share versi mu di kolom pendapat ya.

Informasi Game : Game Terbaruku

0 Response to "1000 Game Android Online Terbaik Populer 2017"

Posting Komentar