Game Online Terbaik Android Dan Ios

Game Online Android Terbaik Di Dunia -
20. hackers

 game-strategi-android-18

 hackers ialah suatu games strategi terbaru buatan trickster arts. di dalam games ini, kalian akan menyelam ke dunia cyber dan juga membikin suatu keamanan jaringan virtual yang sulit ditembus. tidak hanya itu, kalian juga bisa hack bermacam-macam sasaran di segala dunia dengan bermacam-macam program dan juga strategi hacking.

 penasaran dengan gameplay-nya? kalian bisa lihat video trailer-nya di sini:

 21. menara defense: geometry war

 game-strategi-android-19

 menara defense: geometry war ialah suatu games berjudul menara defense (pertahanan suatu menara) yang terbuat oleh megafox. sama semacam games menara defense pada biasanya, kalian mesti mempertahankan menara dari musuh yang mau masuk. bangun bermacam-macam senjata terbaik supaya musuh mati dengan cepat. tertarik buat memainkan games ini? kalian bisa unduh menara defense: geometry war di sini: menara defense: geometry war.

 bagaimana teknik bermain menara defense: geometry war? kalian bisa lihat gameplay-nya di sini:

 22. dawn of steel

 game-strategi-android-20

 dawn of steel ialah suatu games strategi buatan flaregames. kalau kalian sempat bermain games command and conquer, pasti kalian akan suka dengan games yang satu ini. dawn of steel mempunyai bermacam-macam fitur menarik yang bisa kalian coba, semacam grafis 3d nampak nyata, ratusan kostumisasi, gameplay menarik, mempunyai special attack dan juga masih banyak lagi. tertarik buat mencoba? kalian bisa unduh di sini: dawn of steel.

 buat kalian yang mau tahu bagaimana teknik bermain dawn of steel, kalian bisa lihat video trailer-nya di sini:

 23. steampunk syndicate

 game-strategi-android-21

 steampunk syndicate ialah suatu games berjudul menara defense android yang terbuat oleh stereo7 permainan. berbeda dengan games menara defense pada biasanya, di games ini kalian diwajibkan buat melindungi kota dari musuh yang melanda. terselip 4 menara yang bisa dipakai, mulai dari gatling gun, fire thrower, bomber dan juga electrobot. mau mencoba games steampunk syndicate, kalian bisa unduh di sini: steampunk syndicate.

 berikut ialah video trailer steampunk sydicate:


jika kurang jelas silahkan baca artikel dari sumbernya : Game Online Android Terbaik Di Dunia

Source : gameterbaruku.com | untuksahabat.com | videobiru.com

0 Response to "Game Online Terbaik Android Dan Ios"

Posting Komentar