Daftar 8 Game Balap Android dan iOS Terbaik

Daftar 8 Game Balap Android dan iOS Terbaik - memulai bulan oktober 2015 ini, pengguna ios butuh mengantisipas hadirnya beberapa permainan ios free yang timbul di app store. terdapat dekat 12 permainan ios free terbaru yang kami pilihkan buat mengisi perangkat ios kamu, baik buat iphone ataupun ipad. permainan ios free terbaru ini diluncurkan selama rentang waktu bulan agustus, september sampai oktober.

 Daftar 8 Game Balap Android dan iOS Terbaik

 storm casters ultra

 permainan free ios terbarustorm caster ultra yang jadi games ios terkenal tahun 2014 lalu berulang timbul. akan tetapi kali ini muncul lebih mantap dan juga tentu aja free! kalau kamu sempat memainkan permainan ini, maka kerinduan kita akan terobati. storm casters ultra ini muncul dengan aksi yang lebih seru dan juga menantang menjelajahi ruang rahasia dan juga diburu waktu sambil mengumpulkan kartu. unduh free games storm casters ultra ios.

 the balloons

 balon sangat menggemari petualangan tetapi jangan dekat-dekat dengan duri atau sesuatu yang tegak dan juga tajam. waspada dan juga berwaspada buat terus melindungi para balon ini bergerak nyaman dengan menjauhi barang tajam di pinggiran tembok dan juga arahkan gerakan balon dengan nyaman. walaupun tampilannya simpel, games simpel ini cukup seru buat dimainkan. unduh free games baloon ios.

 need for speed: nomor limits

 gak butuh banyak pendapat lagi, kita sudah tau keunggulan dari games balapan yang satu ini. pacu adrenalin dengan balapan liar di jalur raya memakai mobil sport keren lewat need for speed: nomor limits. selesaikan misi dan juga menangkan adu balap buat memperoleh duit yang banyak yang bermanfaat buat beli mobil baru, upgrade dan juga modifikasi mobil supaya kian keren. unduh free games need for speed: nomor limits ios.

 my nba 2k16

 mengumpulkan kartu berolahraga regu favorite emang seru salah satunya adalah kartu nba, terlebih kalau kartu tersebut dapat diadu kekokohannya. kalau kamu suka dengan jenis games pertarungan kartu (card battle) dan juga mungkin masih memainkan salah satu games berolahraga nba2k15. saat ini muncul versi card battle berolahraga basket nba lewat games my nba 2k16. jadi siapkan kartu nba terbaik kamu dan juga adu kekokohannya. unduh free permainan my nba 2k16 ios.

 shooty skies

 terbuat oleh pengembang yang menumbuhkan games crossy road, shooty skies membolehkan kita buat menembak musuh di langit dalm bentuk grafis pixel. jangan harap terdapat tampilan grafis besar yang halus dan juga indah, akan tetapi games shooty skies ini cukup addicted. games shooty skies ini muncul buat ios dan juga rencananya pula akan dirilis buat android. unduh free permainan shooty skies ios.

 fifa 16 ultimate team

 penggemar bola jangan hingga melupakan games yang satu ini. pengembang permainan ea sport memperkenalkan fifa 16 ultimate team buat pengguna ios. dengan seluruh revisi fitur yang didatangkan baik berbentuk grafis, kontroler dan juga gameplay, fifa 16 ultimate jadi jawaban komplit para penggila sepak bola. jadi tunggu terlebih, lets kick off! unduh free permainan fifa 16 ultimate team ios

Artikel Lengkap : Game Terbaruku

0 Response to "Daftar 8 Game Balap Android dan iOS Terbaik"

Posting Komentar